Kamis, 24 Mei 2012

Cara Merubah PDF ke Word

67c1c5255528efe957d3ae74776e7289_free-pdf-to-word-converterjpegFree PDF to Word Converter. Aplikasi ini sesuai dengan namanya, berguna bagi Anda yang ingin mengedit file PDF (Portable Document Format) dalam format dokumen Word. Free PDF to Word Converter memungkinkan pemakainya mengekspor teks, gambar, dan konten lainnya dari dokumen PDF ke dalam Word. Mulai dari teks, layout, dan gambar bitmap akan ditampilkan di dokumen Word sebagaimana aslinya di PDF. Asyiknya, program ini berdiri sendiri sehingga tidak membutuhkan keberadaan Microsoft Word, Adobe Acrobat, ataupun Adobe Reader di komputer pengguna.
Selain mendukung berbagai sistem operasi Windows populer, aplikasi ini juga dapat melakukan konversi dari File PDF terenkripsi serta dokumen yang diproteksi oleh password. Tidak ingin mengkonversi seluruh dokumen? Anda bisa saja memilih untuk mengkonversi halaman tertentu saja jika mau. Pun disediakan opsi untuk mengkonversi file PDF tersebut ke dalam format RTF selain Microsoft Word.
Ketika melakukan konversi, waktu yang dibutuhkan juga cukup cepat dan mulus karena tidak terlalu membebani sistem komputer. Pekerjaan mengkonversi file PDF berisi ribuan halaman pun bisa diselesaikan dalam hitungan menit dan bebas error. Singkatnya, sangat layak dicoba, terutama bagi Anda yang butuh mengekstrak teks.
Free PDF to Word Converter Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management