Kamis, 26 Januari 2012

Download Avira Premium Security Suite Plus License

Avira premium security suiteAvira AntiVir mungkin sudah Anda kenal dengan cukup baik. Mungkin beberapa dari Anda mengandalkan antivirus ini untuk melindungi komputer dari serangan virus. Sebagian besar dari Anda pengguna antivirus ini mungkin masih menggunakan Avira AntiVir Personal yang merupakan freeware. Meskipun merupakan sebuah freeware, Avira AntiVir Personal tidak kalah ampuhnya dalam hal membasmi virus.
Selain versi freeware, Avira juga memiliki anti virus versi berbayar, salah satunya Avira Premium Security Suite. Tentu saja Avira Premium Security Suite memili fitur yang lebih banyak yang tidak dimilki oleh Avira AntiVir Personal. Fitur-fitur tersebut diantaranya:
  • AntiPhishing perlindungi terhadap pishing
  • AntiVir ProActive yang mampu mendeteksi virus yang belum diketahui melalui pola prilaku virus tersebut.
  • WebGuard yang melindungi komputer dari website yang berbahaya
  • RescueSystem untuk membuat rescue CD yang bersifat bootable
  • AntiDrive-by yang mencegah pengunduhan virus pada saat mengakses internet
  • MailGuard untuk melindungi email
  • GenericRepair yang mampu memperbaiki komputer dengan cepat dan memperbaiki masalah secara otomatis
  • serta masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda lihat selengkapnya pada halaman produk Avira Premium Security Suite
Jika Anda tertarik untuk mencoba Avira Premium Security Suite, Anda bisa mencoba versi trialnya selama 30 hari. Namun, jika Anda merasa waktu trial 30 hari tidak cukup, Anda bisa mendapatkan license Avira Premium Security Suite selama 3 bulan (90 hari) secara gratis. Bagaimana? Tertarik? Berikut cara mendapatkan Avira Premium Security Suite plus License selama 90 hari secara gratis:
  1. Pertama silahkan menuju ke halaman Avira Premium Security Suite Promo License
  2. Pada halaman tersebut lengkapi form yang disediakan dengan Salutation, nama depan, nama belakang, alamat email, negara, dan security code sesuai dengan gambar yang disediakan. Setelah lengkap klik tombol Request License Now.
  3. Form Registrasi
    Klik gambar untuk memperbesar
  4. Jika data yang Anda masukkan benar maka pada halaman selanjutnya Anda akan melihat adanya sebuah pesan memberitahukan bahwa akun telah sukses dibuat. Selanjutnya klik tombol License Overview pada halaman tersebut untuk melihat detail license Anda.
  5. Account Success
    Klik gambar untuk memperbesar
  6. Di halaman selanjutnya Anda akan melihat detail license Avira Premium Security Suite Anda. Pada halaman tersebut Anda juga menemukan link download license key dan link download setup Avira Premium Security Suite. Download kedua file tersebut.
  7. License Key
    Klik gambar untuk memperbesar
Cara meng-import license key Avira Premium Security Suite
Agar Avira Premium Security Suite dapat digunakan selama 90 hari, Anda membutuhkan file license key yang bisa Anda download pada halaman license overview yang saya sebutkan diatas tadi. Nama fie tersebut adalah HBEDV.KEY. Untuk meng-import file ini ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Jalankan setup Avira Premium Security Suite dan ikuti wizard yang muncul dengan mengklik Next.
  2. Pada jendela wizard yang ketiga (ke-3), Anda akan diminta memasukkan key dari Avira Premium Security Suite. Untuk itu, klik pada tulisan hbedv.key (lihat gambar) untuk mengimport license key yang telah Anda download tadi.
  3. Import License Key
  4. Selanjutnya, pada jendela open pilih file HBEDV.KEY yang telah disimpan.
  5. Lokasi Key
  6. Apabila sukses maka akan muncul jendela license information seperti pada gambar di bawah. Klik next untuk melajutkan.
  7. Key Valid
  8. Tunggu hingga proses etup selesai dan restart komputer.
Bagaimana? Cukup mudah bukan mendapatkan Avira Premium Security Suite plus license selama 90 hari beserta cara setupnya? Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management