Kamis, 26 Januari 2012

Download EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1

EASUS Partition Master Professional EditionBagi Anda yang sedang mencari sebuah software untuk manajemen partisi, hari ini Anda bisa memiliki secara gratis sebuah software partition manager profesional seharga $39.95. Nama software partition manager ini mungkin sudah Anda kenal yaitu EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1. Sebuah software buatan produsen yang sudah cukup dikenal di dunia software khsusnya software partition manager. Apa saja fitur dari EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1 ini? Berikut review singkatnya.
EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1 adalah sebuah software disk management yang bisa Anda gunakan untuk menambah ukuran sebuah partisi terutama untuk partisi dimana system Windows Anda terinstall. Anda juga membuat sebuah bootable CD/DVD untuk membaiki partisi system, jika system Anda rusak dengan software ini. EASEUS Partition Master Professional Edition dilengkapi dengan beberapa tools yaitu:
  1. Partition Manager
  2. Disk & Partition Copy Wizard
  3. Partition Recovery Wizard.
EASUS Partition Master Professional Edition
Klik gambar untuk memperbesar

Partition Manager
Partition Manager mempunyai beberapa kemampuan, seperti:
  1. Menambah (memperbesar) partisi system berformat NTFS tanpa memerlukan proses restart.
  2. Mengubah ukuran atau memindahkan partisi tanpa resiko kehilangan data pada partisi tersebut.
  3. Menyatukan 2 partisi (Merge partitions) menjadi 1 partisi
  4. Konversi (Convert ) FAT ke NTFS file system.
  5. Menghapus partisi
  6. Menulis ulang MBR (Master Boot Record).
  7. Membuat Bootable CD/DVD.
  8. dan masih banyak fitur lainnya
Disk & Partition Copy Wizard
Disk & Partition Copy Wizard bisa digunakan untuk mengcopy keseluruhan isi sebuah harddisk ke sebuah hard disk baru. Dengan fitur ini Anda tidak perlu lagi menginstall ulang system, program dan mengcopy data, ketika Anda mengganti hard disk lama dengan yang baru. Jadi fitur ini sangat memudahkan Anda yang kebetulan ingin mengganti hard disk lama dengan yang baru.
Partition Recovery Wizard
Partition Recovery Wizard yang termasuk dalam EASEUS Partition Master Professional Edition ini mencegah Anda kehilangan sebuah partisi karena mampu mercover partisi yang hilang atau terhapus. Jadi dengan Partition Recovery Wizard dari EASEUS Partition Master Professional Edition, Anda tidak usah khawatir partisi Anda terhapu secara sengaja ataupun tidak sengaja. Namun, agar bisa me-recover partisi yang terhapus, sebelumnya Anda harus membackup partisi terlebih dahulu dengan Partition & Disk Copy yang sudah termasuk didalam EASEUS Partition Master ini.
EASEUS Partition Master Professional Edition bisa Anda download dan miliki secara gratis melalui GOTD. Namun, Anda mesti sudah melakukan download, install dan aktivasi sebelum 3 Sepetember 2010 pukul 14.00 WIB.
Download EASEUS Partition Master Professional Edition 6.1.1

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management